Wednesday 14 February 2018

Panduan SIMPATIKA KEMENAG V2.0 Tahun 2018




 Pusat layanan SIMPATIKA Kemenag telah menerbitkan Panduan SIMPATIKA KEMENAG Versi 2.0 Tahun 2018. Dalam Panduan tersebut dijelaskan secara rinci tentang langkah-langkah dasar pengerjaan layanan SIMPATIKA Kemenag di Tahun 2018.


Pusat Layanan PTK Kemenag merupakan lanjutan dari program Padamu Negeri yang dirintis oleh Kemdikbud sejak 20 Mei 2013 hingga Juni 2015. Mulai 17 Agustus 2015, Kemenag mengembangkan secara mandiri Layanan SIMPATIKA Online berbasis sistem SIAP Padamu Negeri bekerjasama dengan PT. Telkom Indonesia.


Melalui Layanan SIMPATIKA Online ini, Kemenag mengembangkan beragam program kerja untuk kepentingan PTK Kemenag, meliputi: Digitalisasi Portofolio PTK, Bantuan/Beasiswa PTK, Tunjangan PTK, Diklat PTK, Sertifikasi PTK, Pemetaan Mutu PTK, dan beragam program lainnya.


Proses transaksi data pada Layanan SIM PTK Online Kemenag akan melibatkan secara berjenjang dari individu PTK, Pimpinan Madrasah/Sekolah, Kantor Kemenag Kab/Kota, Kantor Wilayah Kemenag Provinsi, hingga Unit-Unit Kerja Kemenag Pusat dengan terpadu.

Download Panduan SIMPATIKA KEMENAG V2.0 Tahun 2018

Sobat Kami Madrasah berikut adalah buku Panduan SIMPATIKA KEMENAG V2.0 Tahun 2018 yang dapat sobat unduh melalui tautan berikut ;


Demikianlah informasi tentang Panduan SIMPATIKA KEMENAG V2.0 Tahun 2018, semoga bermanfaat.